Acara Halalbihalal, Kebersamaan dan Program Penghijauan Telkomsat

  • Juli 14, 2019
Alt
Cibinong - Rabu, 3 Juli 2019 PT Telkom Satelit Indonesia (Telkomsat) menyelenggarakan acara Pemupukan, Halalbihalal dan Sharing Session. Acara ini bertujuan untuk membangun kebersamaan antar karyawan agar lebih solid, meningkatkan pengetahuan mengenai Ekonomi Syariah & Digital Bisnis Platform, serta membangun kesadaran karyawan untuk berkegiatan dengan cara yang ramah lingkungan melalui kegiatan CSR.

Acara yang dimulai pada pukul 07.00 WIB ini, diawali dengan pemupukan bibit-bibit pohon sebagai bagian dari program penghijauan Telkomsat. Tampak seluruh Jajaran Direksi dan Senior Leaders Telkomsat memadati halaman Kantor Pusat Pengendali Satelit, Jalan Raya Narogong KM. 26,5, Kembang Kuning, Kelapa Nunggal, Bogor.

Kegiatan selanjutnya, Halalbihalal yang dipimpin oleh Direktur Utama Telkomsat - Tonda Priyanto. Kegiatan ini diisi oleh pemberian kenang-kenangan kepada pensiunan Telkomsat tahun 2019, Sufi dance, dan maaf-maafan sesama karyawan maupun kepada Jajaran Direksi dan Senior Leaders.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan materi atau sharing session yang bertemakan Ekonomi Syariah oleh KH M. Suryani Ihsan dan Digital Bisnis Platform oleh Gani Putra Lie, selaku Investment Manager PT MDI Ventures.
Antusias dan semangat para peserta menyelimuti kegiatan ini, terbukti dengan banyaknya pertanyaan dan diskusi aktif antara peserta dan narasumber. Kegiatan seperti ini akan rutin dilaksanakan oleh Telkomsat untuk menciptakan SDM yang memiliki talenta dan berintegritas tinggi.
 
Arsip