Telkomsat Selenggarakan RAPIM Q2 - 2022: Kerja Keras dan Cerdas Menuju Telkomsat Melesat

  • July 01, 2022
Alt
Bogor - Menyambut Q3 itahun 2022, Telkomsat melaksanakan Rapat Pimpinan (RAPIM) internal dengan mengusung tema “Fire up TELKOMSAT’s new Revenue Engine Towards the Bright Future through MELESAT”, pada 28-29 Juni 2022. Tema tersebut dibuat dengan harapan agar Telkomsat dapat bersemangat menjalankan rencana terhadap proyek-proyek strategis dan juga bersemangat untuk meraih keberhasilan lainnya demi Telkomsat MELESAT.
 
Acara yang digelar di Bogor ini, dihadiri langsung oleh seluruh jajaran Direksi Telkomsat: Direktur Utama Telkomsat - Lukman Hakim Abd. Rauf, Direktur Pengembangan Telkomsat - Akhmad Ludfy, Direktur Operasi Telkomsat - Anggoro Kurnianto Widiawan, Direktur Komersial Telkomsat - Andri Yunianto, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Telkomsat - Rizal Ahmad Fauzi, dan seluruh jajaran Senior Leaders Telkomsat.
 
Pelaksanaan RAPIM Q2 ini dibuka dengan pemaparan laporan hasil pelaksanaan Pra RAPIM Telkomsat yang telah dilaksanakan pada tanggal 20 - 21 Juni 2022 oleh VP SBD Telkomsat - Philipus Nanang.
 
Setelah mendengarkan paparan dari VP SBD, acara selanjutnya diisi dengan presentasi yang disampaikan oleh para Direksi Telkomsat. Dalam kesempatan ini, Direktur Utama Telkomsat - Lukman Hakim Abd. Rauf, memaparkan mengenai tantangan bisnis di tahun 2022, program utama Telkomsat Melesat, seluruh program Direktorat Telkomsat, hingga Quick Win Programs 2022. 
 
Selain itu, Beliau juga menyampaikan sebuah quote “Dengan kerja keras dan ketulusan, banyak hal hebat yang dapat  dilakukan”. Melalui quote tersebut, Beliau berharap agar para karyawan bekerja keras, cerdas dan tulus, dan menciptakan berbagai inovasi sehingga dapat berkontribusi memajukan Perusahaan. 
 
Dalam kegiatan RAPIM ini dilaksanakan pula penandatanganan komitmen bersama oleh para BOD dan Senior Leaders Telkomsat. Penandatanganan ini sebagai wujud komitmen bersama untuk mencapai target “Stretch The Goal” For Year 2022. 
 
Dan untuk memotivasi para Senior Leaders agar semua berperan aktif dan bersinergi untuk mencapai target tersebut, dalam kegiatan RAPIM ini juga menghadirkan nara sumber seorang Psikolog ternama Analisa Widyaningrum, S.Psi., M.Psi. Dimana dalam paparannya, Beliau menegaskan bahwa apapun posisi kita di perusahaan, semua memiliki peran bagi satu sama lain. “Budaya kerja dikatakan sukses jika diterapkan bersama-sama.”  Diharapkan melalui materi yang disampaikan dapat memicu dan memotivasi semua yang hadir agar terus semangat berkolaborasi dan bersinergi serta sebagai pribadi juga harus terus tumbuh dan berkembang sehingga dapat memberikan performansi yang terbaik kepada perusahaan di sepanjang tahun 2022.
 
#TelkomsatMelesat
Archive