Telkomsat Kembali Raih Penghargaan “Best Operational Sales Performance" di 2nd CFU WIB Summit 2024

  • September 21, 2024
Alt
Tangerang – Telkomsat kembali meraih prestasi yang membanggakan dengan memenangkan penghargaan sebagai Best Operational Sales Performance dalam ajang 2nd CFU WIB Summit 2024, yang berlangsung pada 19 September 2024 di Tangerang. Ini adalah kali ketiga Telkomsat menerima penghargaan serupa, dan sekaligus menegaskan komitmen perusahaan dalam menjaga kinerja operasional penjualan yang unggul.
 
Dengan mengusung tema Leadershift Breakthrough: Drive Transformative Execution & Impactful Result”, acara ini dihadiri oleh Bogi Witjaksono selaku Direktur Wholesale & International Service Telkom Indonesia, jajaran BOD anak perusahaan, EVP TREG, serta seluruh jajaran Senior Leaders.
 
Penghargaan ini diumumkan selama berlangsungnya acara, sebagai bentuk pengakuan atas kinerja operasional dan penjualan Telkomsat yang luar biasa sepanjang Q2 tahun 2024. Pencapaian ini mencerminkan komitmen Telkomsat dalam memberikan layanan terbaik dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di era digital.
 
Sebagai perusahaan yang terus berinovasi, Telkomsat berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan bisnis satelit dan transformasi digital yang menjadi prioritas TelkomGroup di era modern ini.
 
#DiscoverNewHorizons
 
Archive