Spirit Idul Adha, Telkomsat Berbagi Kebahagiaan di Hari Idul Adha ke Sejumlah Wilayah

  • July 10, 2022
Alt
Bogor - Dalam rangka merayakan Hari Idul Adha 10 Dzulhijjah 1443 H, Telkomsat sebagai bagian dari TelkomGroup, turut berbagi kebahagiaan dengan melaksanakan penyembelihan sapi dan dagingnya dibagikan ke warga di sejumlah wilayah. Penyembelihan sapi ini dilakukan oleh Telkomsat di 3 (tiga) wilayah berbeda, seperti ke lingkungan sekitar, pondok pesantren dan melalui program MNC Peduli. 
 
Prosesi penyerahan sapi ini dilakukan secara simbolis oleh Tim Telkomsat Berbagi. Menurut Ketua Tim Telkomsat Berbagi, sekaligus VP HCM Telkomsat - Mohamad Ramdan, “harapannya dengan berbagi kebahagiaan ini, dapat bermanfaat baik bagi para penerima maupun Telkomsat sebagai perusahaan yang peduli terhadap lingkungan sekitar. Selain itu, akan terbentuk licence to operate dan corporate image yang semakin baik,”
 
“Kita bersyukur tahun ini, Telkomsat Berbagi masih diberi kesempatan untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat sekitar, kaum dhuafa dan anak-anak yatim. Semoga hal ini masih dapat kita lakukan di tahun-tahun yang akan datang.” tutupnya. 
 
Sejak tahun 2014, Telkomsat telah secara aktif melaksanakan kegiatan Tanggung Jawab Sosial (CSR) Perusahaan. Hal ini sebagai bentuk implementasi Good Corporate Citizenship serta bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan dan juga kepatuhan Telkomsat terhadap regulasi dan perundang-undangan normatif yang berlaku.
 
#TelkomsatMelesat
#CSRTelkomsat
Archive