Patrakom Gandeng PMI Bogor Selenggarakan Aksi Donor Darah

  • August 03, 2016
Alt
Cibubur – PT. Patra Telekomunikasi Indonesia (Patrakom) bersama PMI Bogor menyelenggarakan kegiatan Donor Darah pada hari Rabu 03 Agustus 2016 dari pukul 08:30 - 11:30, bertempat di Kantor PT Patrakom Jl. Pringgondani II No. 33, Alternative Cibubur, Depok.
 
Antusiasme peserta donor darah sangat terasa selama kegiatan berlangsung, lebih dari 50 kantong darah berhasil terkumpul. Kegiatan Donor Darah ini merupakan wujud nyata program Corporate Social Responsibility (CSR) Perusahaan yang dilakukan secara rutin dan konsisten. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Direktur Administrasi dan Keuangan Bapak Rubein Amara, seluruh karyawan Patrakom, Rekan-Rekan dari Metrasat, Mitra Kerja & Warga di lingkungan kantor Cibubur.
 
Sejak tahun 2007, Patrakom sangat concern terhadap kegiatan sosial di bidang kesehatan dan kemanusiaan terutama kegiatan Donor Darah. Patrakom menyelenggarakan Kegiatan ini 3 kali dalam setahun. Semoga Donor Darah dapat dijadikan sebagai gaya hidup pada masyarakat dan bukan menjadi sesuatu yang tabu. Serta kedepannya sosialisasi gerakan donor darah ini akan terus berlanjut kepada siapa saja, dimana saja, dan kapan saja senantiasa bisa menjadi budaya hidup masyarakat Indonesia.

 


Archive