Kunjungan Direktur Admedika ke Kantor Telkomsat Bogor

  • July 09, 2022
Alt
Bogor, 8 Juli 2022 - Bertempat di Kantor Pusat Transmisi Satelit Telkomsat, jajaran BoD dan Senior Leaders Telkomsat menerima kunjungan silaturahmi dari Direktur Utama dan Direktur Keuangan & Manajemen Risiko Admedika, Ibu Dwi Sulistiani dan Bapak Ace.
 
Adapun maksud kunjungan ini adalah selain sebagai ajang silaturahmi sekaligus membahas sejumlah peluang kerja sama yang dapat dilakukan oleh Telkomsat dan Admedika, yang diharapkan dapat memberikan manfaat kepada kedua belah pihak khususnya dan juga TelkomGroup umumnya. 
 
Diakhir kunjungan, dilakukan pula penyerahan donasi dari Admedika untuk pembangunan Masjid Telkomsat Bogor. 
 
VP Asset & Procurement Telkomsat yang sekaligus menjadi Ketua Pembangunan Masjid – Mochamad Yazid Saktiono, mengucapkan terima kasih atas donasi yang telah diberikan oleh Admedika. Dengan donasi ini diharapkan dapat mempercepat proses pembangunan Masjid Telkomsat yang direncanakan akan selesai pada bulan Januari tahun 2023. 
 
Pembangunan Masjid Telkomsat yang terletak di JL. Sholeh Iskandar KM 6, Cibadak, Tanah Sereal, Bogor merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar. Karena nantinya selain digunakan oleh karyawan Telkomsat untuk beribadah juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar kantor. Dan Masjid ini rencananya juga akan menyediakan fasilitas atau sarana Taman Pendidikan Al-Qur’an atau Madrasah Diniyah yang dapat dinikmati warga sekitar. 
 
#TelkomsatMelesat
#CSR Telkomsat
Archive