HUT 22 Patrakom “Berbagi, Bersyukur, dan Kerja Keras”

  • September 28, 2017
Alt

Cibubur - Tepat di tanggal 28 September 2017 Hari Ulang Tahun (HUT) ke 22 diadakan di Musholla Al-Hidayah Patrakom. Kegiatan HUT ini diadakan dengan syukuran bersama seluruh karyawan, dan jajaran Direksi Patrakom.

Direktur Utama Bogi Witjaksono memberikan arahan kepada seluruh karyawan dengan mengatakan bahwa di umur 22 tahun ini ujian dan cobaan Perusahaan semakin kencang dan harus terus berinovasi di segmen telekomunikasi “Tetap humble, tetap menjaga spirit untuk menjadikan kita survive sebagai perusahaan di bidang telekomunikasi dan tidak lupa bersyukur serta berbagi dengan yang belum beruntung dibandingkan kita” tutur Bogi Witjaksono.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PT Patra Telekomunikasi Indonesia (Patrakom) yang ke 22, Patrakom memberikan santunan kepada 22 anak yatim piatu di daerah Cibubur.

Di akhir acara dilakukan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh jajaran Direksi. Pemotongan tumpeng diberikan ke masing-masing karyawan yang memiliki kategori yakni perwakilan dari teknisi maintenance selama Telkom Satelit 1, best AM achieve 119% dari target triwulan II, dan team leader selama Posko Anomali Telkom Satelit 1. Acara syukuran ditutup dengan foto bersama seluruh karyawan dan jajaran Direksi Patrakom.


Archive