Employee Gathering 2016: Patrakom Mubeng Jogja

  • March 31, 2016
Alt
Jogja - Penghujung bulan Maret menjadi momen penuh sukacita untuk keluarga besar PT Patra Telekomunikasi Indonesia Indonesia, Kamis (31/3) Patrakom menyelenggarakan Employee Gathering, bertempat di Jogja, Jawa Tengah. Mengambil tema “Start Our Journey, Together We Become a Winner”, acara berlangsung selama 2 hari (Jumat & Sabtu) ini diikuti oleh total peserta tak kurang dari 155 orang, turut hadir Direktur Utama Patrakom beserta jajaran Direksi dan seluruh karyawan Patrakom larut dalam kemeriahan acara ini.
 
Memasuki hari pertama, tampak antusiasme seluruh karyawan yang datang tepat waktu saat keberangkatan menggunakan Bus untuk menuju lokasi pertama Sentra Gudeg Sleman, Jogja.

Setibanya di lokasi, usai menikmati makan Pagi, acara dilanjutkan dengan kegiatan lava tour yang bertempat di Merapi. Suasana keceriaan terlihat dari seluruh karyawan yang terbagi menjadi beberapa regu. Walau cuaca cukup terik, namun tidak mengurangi semangat para peserta dalam menjalani kegiatan lava tour yang juga diikuti oleh Jajaran Direksi.

Selepas kegiatan lava tour, acara dilanjutkan dengan makan siang di Rama Shinta Garden Resto, di Area Prambanan.

Selesai menikmati makan siang, peserta menuju hotel untuk istirahat dan persiapan untuk acara di malam hari.

Tiba di malam hari, acara pertama ditutup dengan Gala Dinner yang di dalamnya menampilkan beberapa seni musik, tari, kreativitas karyawan, hingga stand up comedy. Acara Gala Dinner diawali dengan sesi welcome speech oleh Direktur Utama Patrakom, Bogi Witjaksono menyampaikan “Malam ini beda, kita harus fun, saya senang ada yang pakai celana pendek. Kerja harus fun, tidak ada lagi serius tapi ujung-ujungnya tidur” tutur Bogi. Bogi juga menambahkan “Wujud terimakasih dari pimpinan dan manajemen, saya atas nama direksi mengucapkan terima kasih atas keberhasilan 2015, Patrakom mencapai “Top Achiever Growth”. Usai welcome speech, acara dilanjutkan dengan performance dari masing-masing Direktorat dengan diselingi penampilam group band dan stand up comedy yang sangat meriah. Selain acara hiburan tadi, Patrakom juga melakukan pengundian doorprize. Setelah makan malam doorprize langsung diundi secara acak, nama yang beruntung mendapatkan hadiah utama satu unit sepeda motor yaitu Charista, lalu 1 Samsung Galaxy Note 5 kepada Jonitappy, 2 Samsung Galaxy Tab 4 LTE 8 GB, Ipad Mini, Mountain Bike, Samsung Galaxy J5, TV LED LG 40”, TV LED LG 32”, Printer, Home Theater, dan lain-lain. Setelah pembagian doorprize, acara Gala Dinner kemudian ditutup oleh penampilan group band RHU Band yang ikut mengajak Jajaran direksi dan karyawan berjoget diatas panggung.

Memasuki hari kedua, di pagi hari para peserta makan pagi di hotel, setelah makan pagi peserta mendapat waktu bebas berkeliling di Jalan Malioboro, setelah waktu bebas, acara hari kedua ditutup dengan makan siang di Bale Raos, di Area Keraton. See you next year Patrakom Friends!! 

 


Archive