Waspada Lonjakan Trafik Selama Idul Fitri, CTO Telkomsat Lakukan Safari Ramadan

  • Mei 05, 2021
Alt
Pada tanggal 26 – 29 April 2021, CTO Telkomsat Anggoro Kunianto Widiawan didampingi oleh PGS VP Service Delivery dan VP Network Operation – Joko Sarwono; VP Regional & Commerce Service – Sugeng Sugiarto serta GM Regional – Hairul, melakukan kegiatan Safari Ramadan ke base-base Telkomsat yang berada di wilayah Timur Indonesia. Adapun tujuan kegiatan kali ini adalah untuk memastikan layanan dan jaringan Telkomsat berjalan dengan prima selama hari Raya Idul Fitri 1442 H.
 
Kegiatan yang berlangsung di kantor Surabaya, Makassar dan Jayapura ini, berlangsung dengan tetap memperhatikan penerapan protocol kesehatan sebagai langkah preventif demi mencegah penyebaran virus Covid-19.
 
Selain mengecek jaringan dan infrastruktur, CTO dan jajaran Senior Leaders Telkomsat melakukan interaksi langsung dengan para karyawan yang bertugas di masing-masing area dengan berdiskusi mengenai aktivitas monitoring trafik dan kendala yang dihadapi selama bertugas.
 
Setelah berdikusi, rombongan berkesempatan untuk mengunjungi ruang monitoring hingga kunjungan ke lokasi antena VSAT yang terletak di masing-masing halaman kantor.
 
Dipenghujung acara, CTO Telkomsat menyampaikan apresiasi dan pesan semangat kepada seluruh karyawan dalam mengamankan infrastruktur dan memastikan kualitas layanan Telkomsat berjalan dengan baik. Tak lupa Beliau juga berpesan agar para karyawan selalu meningkatkan kompetensi dan selalu update terkait perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.
 
Dengan dilaksanakannya kegiatan Safari Ramadan ini, merupakan bagian dari Komitmen Telkomsat untuk terus meningkatkan kepuasan dan menjaga loyalitas pelanggan dalam menghadirkan layanan yang handal selama 24 jam penuh.
Arsip