Tingkatkan Silaturahmi, Telkomsat Adakan Pertandingan Persahabatan Bulu tangkis

  • Agustus 15, 2022
Alt
Jakarta, 11 Agustus 2022 - Guna meningkatkan tali silaturahmi dan sinergi di  lingkunganTelkomGroup, Telkomsat bersama dengan Telkom Indonesia, menyelenggarakan pertandingan persahabatan bulu tangkis yang berlangsung di GOR Utama BRIN, JL. Jend. Gatot Subroto No. 10, Jakarta Selatan.
 
Dalam kesempatan ini, turut hadir pula Komisaris Utama Telkom Indonesia - Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro dengan Bang Bro Badminton Teamnya, Komisaris Telkomsat - Rama Pratama, Direktur Utama Telkomsat - Lukman Hakim Abd. Rauf, Direktur Operasi Telkomsat - Anggoro Kurnianto Widiawan, Senior Leader dan Karyawan Telkomsat. 
 
Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama Telkomsat - Lukman Hakim Abd. Rauf,  menyampaikan bahwa dengan adanya pertandingan persahabatan ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk saling bersilahturahmi, dan menjadi pelepas stres ditengah kesibukan bekerja. Pasalnya beberapa hari terakhir ini, tim Telkomsat tengah fokus dalam pengerjaan proyek-proyek strategis Starlink. 
 
Oleh karena itu, olah raga bulu tangkis seperti ini sangat diperlukan bagi karyawan Telkomsat untuk menerapkan work-life balance yang sehat, dan nantinya diharapkan akan berujung pada meningkatnya produktivitas kinerja karyawan.
 
Pada pertandingan persahabatan ini, tidak ada yang menang dan yang kalah, dimana tujuan utama diadakannya pertandingan persahabatan adalah untuk mempererat tali silaturahmi. Harapannya dari agenda ini bisa meningkatkan kerja sama diantara kedua pihak untuk ke depannya. 
 
#TelkomsatMelesat
Arsip