Telkomsat Siagakan Ratusan Personil Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021

  • Desember 24, 2020
Alt
Bogor – Sebagai bentuk komitmen dalam memenuhi kebutuhan layanan telekomunikasi selama hari raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsat bersama dengan anak perusahaan TelkomGroup lainnya menggelar posko Siaga NARU yang berlangsung pada tanggal 22 Desember 2020 hingga 5 Januari 2021.
 
Kegiatan posko Siaga Naru secara resmi dibuka melalui pengecekan kesiapan jaringan infrastruktur secara serentak di seluruh wilayah Indonesia melalui Video Conference (vicon) yang  dipimpin oleh CTO TelkomGroup, Herlan Wijanarko.
 
Pada kesempatan ini, Telkomsat melaporkan kesiapannya dalam Posko Siaga Naru 2021. Terdapat Posko area dengan jumlah lokasi standby di 33 Propinsi dan 67 kota dengan jumlah personil sebanyak 222 personil. Seluruh personil telah siap siaga 24x7 hari mengawal program utama yakni Layanan Prima, Paket Khusus dan BUMN untuk Indonesia serta mensukseskan pelaksanaan Posko Telkom Group Siaga Naru 2020/2021.
 
Pada pelaksanaan Posko Naru ini menggunakan dua metode saat bertugas, yakni metode on site dan home base. Kedua metode ini tidak menyurutkan semangat para personil untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan Telkomsat.
 
Disela-sela sesi acara ini, CTO TelkomGroup mengajak kepada seluruh tim satgas untuk mensukseskan posko dengan disiplin yang tinggi karena reputasi perusahaan sangat dipertaruhkan.
 
Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Satgas Telkomsat, Ma’sum Patoni, menurutnya “Sesuai dengan tema posko Naru 2020-2021 #tebarkansemangatbaru, mari kita semua alirkan energi postif demi semangat menyongsong Natal dan Tahun Baru 2021”.
 
Pada pembukaan posko, Telkomsat diwakili oleh Direktur Utama, Endi Fitri Herlianto; Direktur Operasi, Anggoro Kurnianto Widiawan; VP Satellite Operation, Sofyan; VP Network Operation, Joko Sarwono; VP Service Delivery, Ali Rusli; dan beberapa jajaran Senior Leaders Telkomsat lainnya.
 
Melalui gelaran acara Kick off Posko Naru, Telkomsat siap memberikan layanan terbaik demi menjamin kepuasan pelanggan selama Natal dan Tahun Baru, dan siap menyongsong tahun 2021 dengan gemilang.
Arsip