Telkomsat Selesaikan Proses Pembangunan Masjid Yang Berada di Lingkungan Kantor

  • Maret 29, 2023
Alt
Bogor – Bulan suci Ramadan ini disambut penuh suka cita oleh seluruh karyawan Telkomsat, pasalnya proses pembangunan Masjid Telkomsat akhirnya selesai tepat sebelum Ramadan tiba, sehingga diharapkan selama bulan Ramadan nanti dapat digunakan untuk beribadah secara khusyuk oleh seluruh karyawan. 
 
Masjid yang terletak di belakang halaman kantor Telkomsat, berada di JL. K.H. Soleh Iskandar KM 6, Kayu Manis, Tanah Sareal, Bogor. Masjid ini dibangun sebagai wujud komitmen dan kepedulian perusahaan dalam memenuhi kebutuhan sarana beribadah bagi karyawan dan juga masyarakat di lingkungan sekitar kantor. Proses pembangunan masjid yang dilakukan selama hampir 7 (tujuh) bulan ini dilakukan dengan penuh kehati-hatian dan telah mengikuti prosedur dan standar yang berlaku. Tak lupa selama proses pembangunan berlangsung, Telkomsat selalu aktif mengajak partisipasi seluruh karyawan TelkomGroup, khususnya karyawan Telkomsat menyisihkan sebagian rejekinya untuk menjadi donatur mendukung penyelesaian pembangunan masjid ini.
 
Mohamad Yazid Saktiono, selaku Ketua Panitia Pembangunan Masjid yang sekaligus sebagai VP HCM Telkomsat, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam proses pembangunan sehingga Masjid Telkomsat telah selesai dibangun dan bisa digunakan.
 
“Masjid Telkomsat akan menjadi tempat sarana ibadah bagi karyawan Telkomsat dan masyarakat di lingkungan sekitar yang membutuhkan. Diharapkan, Masjid Telkomsat dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi seluruh umat muslim dan tentu saja keberadaan Telkomsat diharapkan semakin dapat dirasakan manfaatnya oleh lingkungan sekitar.” Sambung Yazid.

#AKHLAK
#TelkomsatMelesat
Arsip