Telkomsat Selenggarakan Leader’s Talk Forum: Let’s Go Beyond Towards New Frontier

  • Januari 05, 2023
Alt
Bogor, 04 Januari 2023 - Mengawali tahun 2023, Telkomsat menggelar acara Leader’s Talk Forum yang bertemakan “Let’s Go Beyond Towards New Frontier”. Dipilihnya tema ini dengan harapan Telkomsat dapat bergerak maju dengan target dan tantangan baru di tahun 2023 yang lebih menantang. 
 
Adapun maksud diadakan kegiatan ini adalah selain sebagai ajang silaturahmi antara manajemen dengan seluruh karyawan, juga agar jajaran Direksi mendengar feedback langsung dari para Senior Leaders yang nantinya akan menjadi dasar pembuatan program pencapaian target perusahaan di tahun 2023. 
 
Kegiatan diselenggarakan secara hybrid dan dipusatkan di Kantor Pusat Transmisi Satelit Bogor. Dalam pelaksanaannya, acara turut dihadiri oleh seluruh jajaran BOD, Senior Leaders, serta seluruh Karyawan Telkomsat yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. 
 
Acara dimulai dengan pemutaran video kaleideskop berupa kegiatan Telkomsat di sepanjang tahun 2022. Dengan diputarkannya video ini, diharapkan dapat menjadi bahan evaluasi dan memicu semangat karyawan untuk tetap produktif dan terus berkontribusi secara maksimal di tahun 2023. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan mendengarkan feedback dari para senior leaders dan karyawan Telkomsat terkait dengan permasalahan-permasalahan utama yang dihadapi perusahaan di tahun 2022 termasuk kinerja Direksi yang nantinya akan menjadi ruang improvement di tahun 2023. 
 
Usai mendengarkan feedback dari pada Senior Leaders, para Direksi berkesempatan menanggapi feedback yang telah disampaikan, dimulai dari Direktur Pengembangan Telkomsat - Anggoro Kurnianto Widiawan, Direktur Komersial Telkomsat - Andri Yunianto, Direktur Keuangan & Manajemen Risiko Telkomsat - Rizal Ahmad Fauzi dan diakhiri oleh Direktur Utama Lukman Hakim Abd. Rauf. 
 
Pada kesempatan ini, Lukman mengucapkan terima kasih atas masukan yang telah disampaikan dan semoga masukan ini memberikan dampak yang baik bagi perusahaan ditahun 2023. “Memberikan dan menerima feedback dapat kita jadikan sebagi culture baru untuk kemajuan perusahaan.” ungkap Lukman Hakim Abd. Rauf. 
 
Menutup arahannya, beliau berharap agar para karyawan agar selalu meningkatkan sense of crisis terhadap perusahaan, mengoptimalisasi kinerja dan meningkatkan  kapabilitas dirinya masing-masing. 
 
#TelkomsatBisa
#TelkomsatMelesat
Arsip