Telkomsat Sajikan Layanan Broadcast Berskala Internasional Untuk Sukseskan MXGP 2022

  • Juni 29, 2022
Alt
Sumbawa – Telkomsat kembali berkiprah dalam penyelenggaraan event internasional Motor Cross Grand Prix (MXGP) 2022 yang diselenggarakan di Samota, Sumbawa Nusa Tenggara Barat 24-26 Juni 2022 lalu.

Event MXGP merupakan kejuaran dunia balap motocross yang diselenggarakan oleh Federation International de Motorcylisme (FIM) sejak 1957. Indonesia menjadi salah satu negara penyelenggaran kegiatan ini sejak tahun 2017.

Kesuksesan acara MXGP tidak terlepas dari kontribusi Telkomsat dalam menyediakan layanan broascast berkelas internasional. Kehadiran Telkomsat mengemban peran penting dalam menayangkan audio-visual ke stasiun televisi luar negeri melalui produk unggulannya Satellite News Gathering. 

Dalam event ini, Telkomsat bekerja sama pula dengan Eurovision EVO Pte Ltd, sebuah perusahaan penyedia layanan media untuk penyelenggaraan acara, organisasi media dan federasi olahraga internasional yang berbasis di Singapura.

Dengan hadirnya layanan SNG di MXGP 2022, semakin membuktikan bahwa Telkomsat sebagai penyedia layanan satelit yang berkualitas tinggi dan berstandar internasional yang dapat menyediakan beragam solusi komunikasi. 

#TelkomsatMelesat
 
Arsip