Telkomsat Kembali Raih Penghargaan Sebagai The Best Business Growth Dalam Acara RAPIM Q1-2023

  • Maret 18, 2023
Alt

Solo - Telkomsat kembali meraih penghargaan sebagai “The Best Business Growth – BUS Category” dalam acara Rapat Pimpinan (RAPIM) yang diadakan di Solo pada tanggal 16-17 Maret 2023. Penghargaan tersebut merupakan penghargaan yang ke-empat kalinya diterima oleh Telkomsat dalam ajang serupa acara RAPIM CFUE sebelumnya. 

RAPIM Q1 CFUE kali ini mengusung tema “Moving Together to Drive B2B Services as Telkom’s New Growth Engine”. Kegiatan ini merupakan acara rutin yang dilakukan setiap kuartal dan dihadiri Plt. Direktur Enterprise & Business Services Telkom Indonesia, seluruh Senior Leaders dan Para Direktur dari seluruh Anak Perusahaan TelkomGroup CFU Enterprise.

Penghargaan The Best Business Growth diberikan kepada Telkomsat atas pencapaian pertumbuhan bisnis yang signifikan. Telkomsat berhasil meningkatkan layanan satelitnya untuk berbagai sektor telekomunikasi, seperti untuk lembaga pemerintahan, pertahanan, enterprise dan lain-lain.

Penyerahan penghargaan ini diserahkan langsung oleh PLT Direktur Enterprise & Business Service - FM Venusiana kepada Direktur Komersial Telkomsat - Andri Yunianto. Andri mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan dan berkomitmen untuk terus memperkuat layanan satelit Telkomsat agar semakin banyak berkontribusi mendukung pertumbuhan bisnis di Indonesia.

Semoga dengan penghargaan ini Telkomsat dapat terus meningkatkan produktivitasnya guna membukukan performa bisnis yang lebih baik lagi di masa-masa mendatang dan juga memenangkan persaingan di industri satelit yang semakin kompetitif.

#AKHLAK
#TelkomsatMelesat


Arsip