Telkomsat Kembali Menjadi Tuan Rumah Silaturahmi Insan Satelit Telkom 2022

  • Agustus 07, 2022
Alt
Klapanunggal - Bertempat di Kantor Pusat Pengendali Satelit Klapanunggal Cibinong, Telkomsat kembali menjadi tuan rumah perhelatan akbar “Silaturahmi Insan Satelit Telkom 2022” (6/8). Acara ini menjadi momentum temu kangen lintas generasi dan menjadi ajang untuk bertukar cerita serta pengalaman antar alumni yang sempat bekerja di bidang Satelit TelkomGroup.
 
Dengan bertajuk “Harmoni Dalam Memori Melesat Meraih Angkasa”, acara ini berlangsung meriah dan banyak dihadiri oleh para saksi dan pelaku sejarah pelucuran pengoperasian dan penggelaran layanan satelit yang menjadi kebanggaan Indonesia. Tidak kurang dari 238 orang alumni hadir berbaur membangun semangat pertemanan dan kerjasama yang terus dikobarkan untuk menyongsong pengembangan peran penting satelit bagi bangsa Indonesia.
 
Diantara para alumni, turut hadir pula Direktur Utama Telkom Indonesia - Ririek Adriansyah dan Direktur Wholesale & International Service Telkom Indonesia - Bogi Witjaksono, Direktur Utama Telkomsat - Lukman Hakim Abd.Rauf serta jajaran BoD dan Senior Leaders Telkomsat lainnya. 
 
Acara  diawali dengan sambutan oleh Ketua Panitia yang sekaligus menjadi Direktur Operasi Telkomsat - Anggoro Kurnianto Widiawan. Dalam sambutannya, Beliau mengucapkan terima kasih kepada para alumni dan para tamu undangan yang telah menyempatkan waktunya untuk datang menyemarakkan acara ini. 
 
Lebih lanjut, Beliau pun berharap melalui acara silaturahmi ini dapat menjadi ajang berbagi knowledge danpengalaman, serta sebagai ajang silaturahmi antar Insan Satelit Telkom yang telah bersama-sama berperan aktif dalam membangun dunia satelit di Indonesia menjadi lebih maju. 
 
Dalam acara ini, dimeriahkan juga spot untuk photobooth, mini quiz, door-prize, pemutaran video kenangan, live band performance, dan pembagian souvenir. Acara silaturahmi ini mendapat apresiasi yang besar dari para alumni, karena acara tersebut mampu mempertemukan kembali para alumni-alumni dan diharapkan akan memberi manfaat yang besar bagi perkembangan satelit kedepannya. 
 
#TelkomsatMelesat
Arsip