Telkomsat Hadirkan VSAT Star dan Produk Mango Family Dalam Acara Peringatan 9 Tahun UU Desa

  • Maret 20, 2023
Alt

Jakarta - PT Telkom Satelit Indonesia (Telkomsat) mengambil bagian dalam peringatan 9 Tahun UU Desa yang diadakan di Glora Bung Karno (GBK) Jakarta yang dihadiri oleh para pemimpin desa dan tokoh-tokoh masyarakat yang tertarik dengan teknologi dan layanan yang dapat memajukan desa mereka. 

Dalam acara tersebut, Telkomsat turut memamerkan produk unggulannya, yaitu VSAT Star dan Produk Mango Family (MangoStar, MangoSpace dan MangoSphere). Layanan tersebut adalah layanan internet melalui satelit yang memberikan konektivitas internet yang handal dan cepat, khususnya bagi daerah-daerah yang sulit dijangkau oleh jaringan telekomunikasi konvensional. 

"Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam acara ini dan memamerkan produk unggulan kami kepada para pengunjung. Kami berharap dengan kehadiran layanan kami, masyarakat desa di seluruh Indonesia dapat merasakan manfaat dari konektivitas internet yang handal dan terjangkau dari Telkomsat," ungkap Zigroseno Aswin Wardhana selaku GM Regional & Consumer Service Telkomsat.

Dalam acara tersebut, Telkomsat juga memberikan edukasi mengenai teknologi satelit dan manfaatnya bagi masyarakat desa. Hal ini sejalan dengan Misi Telkomsat untuk menjadi perusahaan yang turut serta dalam memajukan infrastruktur telekomunikasi di Indonesia, terutama di daerah-daerah yang sulit dijangkau.

Selain itu, Telkomsat juga bekerjasama dengan Telkom Indonesia mengkampanyekan program #DesaDigital. Kampanye ini bertujuan untuk mengajak masyarakat desa untuk mengadopsi teknologi digital dan memanfaatkannya untuk mengembangkan potensi desanya masing-masing.

Acara peringatan UU Desa ke-9 berlangsung selama satu hari penuh, yakni pada tanggal 19 Maret 2023, dan dihadiri oleh para pemimpin desa, tokoh masyarakat, dan perusahaan-perusahaan yang turut serta dalam memajukan infrastruktur desa. Telkomsat berharap dapat terus berkontribusi dalam memajukan seluruh desa di Indonesia melalui teknologi dan layanan telekomunikasinya.

#TelkomsatMelesat
#DesaDigital


Arsip