Telkomsat Gelar RAPIM: Tekankan Kolaborasi dan Harmoni Untuk Capai Performasi Terbaik di Tahun 2023

  • Maret 06, 2023
Alt
Bogor - Perusahaan telekomunikasi berbasis satelit terkemuka di Indonesia, Telkomsat, mengadakan Rapat Pimpinan (RAPIM) pada tanggal 1-2 Maret 2023 di Bogor. Mengusung tema "Endeavor to Go Beyond Towards New Frontier With Strengthening Collaboration and Harmony" diharapkan dapat memotivasi seluruh Senior Leaders agar lebih berusaha keras, melakukan yang terbaik dan bersinergi untuk mencapai target perusahaan demi Telkomsat yang semakin Melesat.
 
RAPIM yang dihadiri oleh Direktur Utama Telkomsat - Lukman Hakim Abd. Rauf, Direktur Pengembangan - Anggoro Kurnianto Widiawan, Direktur Komersial - Andri Yunianto, dan Direktur Keuangan & Manajemen Risiko - Rizal Ahmad Fauzi, serta seluruh jajaran Senior Leaders Telkomsat, diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Purna Bakti kepada salah satu Senior Leader Telkomsat, Mohamad Ramdan, yang memasuki masa pensiun. SK Purna Bakti tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama Telkomsat - Lukman Hakim Abd. Rauf.
 
Untuk memotivasi Para Senior Leaders agar semua dapat berperan aktif dan bersinergi untuk mencapai target, perusahaan menghadirkan seorang motivator Jamil Azzaini. Dalam paparannya, Beliau menekankan agar para peserta menjadi lebih siap dan optimis dalam menghadapi tantangan ke depan yang semakin menantang “Untuk menang di Exponential Era, kita membutuhkan Exponential Leader yang mampu menggalang dukungan dan membuat terobosan yang menghasilkan revenue besar, menghemat cost dan melesatkan profit serta memberi benefit berlipat kepada semua stakeholder”. 
 
Setelah mendengarkan paparan dari Jamil Azzaini, acara selanjutnya adalah mendengarkan arahan & inspiring yang disampaikan oleh Direktur Utama Telkomsat. Dalam kesempatan ini, Lukman memaparkan achievement dan lesson learned di tahun 2022, RKAP & Program Kerja tahun 2023, Skenario Manajemen dan diakhiri dengan pemaparan Employee Value Proposition (EVP). 
 
Selama kegiatan RAPIM berlangsung, Telkomsat juga melakukan penggalangan dana Telkomsat Berbagi. Hal ini diharapkan dapat menumbuhkan semangat berbagi dan kepedulian sosial Para Senior Leaderssehingga diharapkan dapat membawa keberkahan bagi perusahaan di masa depan. Dari dana yang terkumpul, rencananya akan digunakan untuk program-program Telkomsat Berbagi seperti Program Tali Kasih, Bantuan Bencana Alam, Internet Gratis di Wilayah Rural dan program-program lainnya.
 
Di penghujung acara, dilakukan pula penandatanganan komitmen bersama oleh Para BOD dan Para Senior Leaders Telkomsat. Penandatanganan ini adalah sebagai wujud komitmen bersama untuk mencapai target “Stretch The Goal for Year 2023”.
 
#TelkomsatMelesat
Arsip