Telkomsat Gelar Commander Call: Amankan Target Perusahaan di Tahun 2021

  • Januari 07, 2021
Alt
Cibinong, Bogor - Dalam rangka mengamankan target perusahaan ditahun 2021, Telkomsat melakukan kegiatan Commander Call yang diikuti oleh seluruh karyawan Telkomsat melalui Video Conference, pada Rabu (06/01).
 
Kegiatan ini dipusatkan di Kantor Pusat Pengendali Satelit, Cibinong Bogor dan dihadiri oleh seluruh jajaran BOD, Senior Leaders, serta Karyawan Telkomsat yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Pada saat pelaksanaannya, acara ini tetap memperhatikan anjuran dari Pemerintah untuk selalu menjaga jarak (physical distancing) dan menggunakan masker.
 
Acara Commander Call ini dipimpin langsung oleh CEO Telkomsat, Endi Fitri Herlianto, dalam arahannya, Beliau kembali mengingatkan seluruh karyawan Telkomsat agar selalu mengedepankan protokol kesehatan dimanapun berada. Selain itu, Beliau juga mengingatkan kepada seluruh karyawan senantiasa mengimplementasikan Core Values AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif) pada saat bekerja.
 
Core Values AKHLAK adalah nilai-nilai utama Sumber Daya Manusia Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang harus diadopsi oleh seluruh Perusahaan di bawah KBUMN agar setiap Sumber Daya Manusia BUMN mengetahui, mengimplementasikan, dan menginternalisasikan nilai-nilai utama tersebut secara sungguh-sungguh, konsisten, dan konsekuen, sehingga melahirkan perilaku keseharian dan membentuk budaya kerja yang selaras dengan nilai-nilai utama  BUMN.
 
Menutup arahannya, CEO mengapresiasi atas pencapaian di tahun 2020 kepada para manajemen dan karyawan Telkomsat. Pasalnya, ditengah situasi pandemik seperti saat ini, Telkomsat tetap dapat membukukan pencapaian & prestasi yang gemilang.
 
Dengan diadakannya acara ini, diharapkan seluruh karyawan Telkomsat dapat terus memberikan karya dan kinerja terbaik nya, sehingga dapat menghantarkan Telkomsat menjadi 3 besar penyelenggara layanan satelit di Asia pada tahun 2022.
 
#GakNyerah #AyoBerubah #BRINGITON
Arsip