Telkomsat dan Tangara Mitrakom Terus Gali Kolaborasi untuk Memenangkan Pasar

  • Januari 31, 2022
Alt
Jakarta - Kolaborasi merupakan alternatif strategi dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan dan stakeholder. Adanya kolaborasi membuat perusahaan lebih kreatif dalam menciptakan peluang baru di tengah pandemi Covid-19.
 
Hal itulah yang mendasari pertemuan antara PT Tangara Mitrakom (TM) yang diwakili oleh Direktur TM - Johan Susanto dan PT Telkom Satelit Indonesia (Telkomsat) yang diwakili oleh VP Other License Operator Service - Hendra Gunawan, pada Kamis lalu (27/1). 
 
Pada pertemuan yang berlangsung di Jakarta ini,  Hendra menyampaikan update mengenai rencana besar Telkomsat untuk meluncurkan HTS Ku-Band pada tahun 2023 dan 2024, sebagai followup Letter of Intens TM terhadap HTS (High Throughput Satellite) yang akan dioperasikan oleh Telkomsat.
 
PT Tangara Mitrakom sebagai bagian dari Group Emtek, berharap bahwa kolaborasi tidak hanya untuk HTS Ku-Band, namun juga kolaborasi terhadap layanan Starlink di tahun 2022. "Agar tidak kehilangan time to market", ujar Johan.
 
Rencana strategis ini diharapkan dapat mewujudkan layanan teknologi berbasis satelit yang akan memberikan manfaat yang paling optimal bagi kedua belah pihak dan masyarakat Indonesia pada umumnya.
 
#Spaceforeveryone
#Menjadi3BesarAsia
#KolaborasiTelkomsat

Arsip