Penutupan Posko Siaga RAFI 2019 Telkomsat

  • Juni 14, 2019
Alt
Bogor - Rabu 13 Juni 2019, kegiatan Posko Siaga RAFI (Ramadhan dan Idul Fitri) 2019 telah resmi ditutup oleh Telkomsat, Telkom Regional serta seluruh anak perusahaan Telkom Group melalui video conference pada pukul 08.00 WIB.

Penutupan posko Telkomsat berlangsung di Kantor Pusat Transmisi Satelit, Jl. KH. Sholeh Iskandar Kayumanis, Tanah Sareal, Bogor. Kegiatan penutupan posko diawali dengan sambutan, pembacaan laporan dan evaluasi selama posko berlangsung oleh Direktur Operasi dan dan para Senior Leaders.

Posko Siaga RAFI dilaksanakan dengan skala nasional dan regional untuk mengantisipasi gangguan layanan yang terjadi selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri 2019. Posko tersebar di 98 lokasi seluruh Indonesia dan didukung  sebanyak 23.675 personel selama 7x24 jam.

Pelayanan prima diberikan Telkomsat untuk menjaga komitmen kepada pelanggan agar tetap terpenuhi kebutuhan layanan telekomunikasinya. Posko Siaga tidak hanya digelar pada saat Ramadhan dan Idul Fitri, tetapi juga diselenggarakan saat Natal dan Tahun Baru (NARU).
Arsip