Pastikan Layanan dan Jaringan Telekomunikasi Prima Selama Idul Fitri, Telkomsat Gelar Posko RAFI

  • April 20, 2023
Alt

Bogor 18 April 2023 - Dalam rangka menyambut puncak mudik lebaran dan Hari Raya Idul Fitri 1444H, Telkomsat berkomitmen untuk memberikan layanan dan jaringan telekomunikasi terbaik untuk seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia demi terciptanya pengalaman terbaik bagi pelanggan.

Demi memastikan kualitas layanan dan jaringan telekomunikasi tetap prima, Telkomsat bersama TelkomGroup lainnya menyelenggarakan Posko Siaga Ramadan & Idul Fitri (RAFI) 2023. Pelaksanaan Posko secara resmi dimulai dengan pengecekan kesiapan jaringan infrastruktur secara serentak di seluruh wilayah Indonesia melalui Video Conference (vicon) yang dipimpin oleh CEO TelkomGroup - Ririek Adriansyah. 

Dalam arahannya, CEO TelkomGroup Ririek Adriansyah menyampaikan apresiasi kepada seluruh karyawan dan mengingatkan sektor-sektor yang perlu diperhatikan dan mendapatkan pengawalan di masa libur lebaran. Salah satunya adalah sektor perbankan, khususnya Bank Indonesia mengingat trafik transaksi perbankan di masa Ramadan dan Idul Fitri yang selalu meningkat.

“Mudik tahun ini diperkirakan akan bertumbuh pesat, ditambah dengan dibukanya beberapa jalur tol yang baru dioperasikan untuk mencegah kemacetan. Kita perlu mengantisipasi jaringan di area baru tersebut, agar masyarakat tetap bisa menikmati konektivitas tanpa batas”, sebut Ririek.

Selain itu, pada Vicon Posko kali ini Telkomsat hadir dan diwakili oleh CEO Telkomsat - Lukman Hakim Abd. Rauf, CDO Telkomsat - Anggoro Kurnianto Widiawan, VP Network Operation - Joko Sarwono, JVP Service Delivery - Hairul, dan para senior leaders Telkomsat. 

Sepanjang diselenggarakannya Posko RAFI (18 April – 2 Mei 2023), Telkomsat telah mengerahkan lebih dari 400 personil berpengalaman guna memberikan layanan terbaik demi menjamin kepuasan pelanggan selama Hari Raya Idul Fitri.

#SilaturahmiTerkoneksi
#Spaceforeveryone
#TelkomsatMelesat


Arsip