Menutup Akhir Tahun dengan Gemilang, Telkomsat Memaknai dengan “Berbagi”

  • Januari 30, 2023
Alt
Bogor, 30 Januari 2022 -  Bertempat di Kantor Transmisi Satelit Bogor, Telkomsat kembali menyelenggarakan program rutin  “Telkomsat Berbagi”. Program ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur bahwa Telkomsat dapat mencapai target perusahaan di tahun 2022 dengan baik dan memuaskan. 
 
Adapun penerima bantuan donasi dari program Telkomsat Berbagi  ini adalah para Tenaga Office Support yang terdiri dari office boy, security, gardener dan tenaga kerja freelance yang selama ini telah berjasa membantu para karyawan melaksanakan kegiatan operasionalnya sehari-hari di seluruh kantor Telkomsat baik di Jakarta, Bogor, Depok, Cibinong dan Surabaya. Pembagian donasi dilakukan secara langsung dan sekaligus sebagai ajang untuk menyapa dan memberikan motivasi kepada mereka agar tetap semangat untuk mencari nafkah bagi keluarga. 
 
Kegiatan yang dilaksanakan pada pagi hari Senin 30 Januari 2023 ini, dihadiri oleh jajaran Senior Leaders Telkomsat yang pada pelaksanaannya turut menyerahkan bantuan secara simbolis kepada para tenaga office support.
 
Dalam kesempatan ini, VP Asset, Procurement & Logistics Telkomsat - Mochamad Yazid Saktiono, menyampaikan harapannya agar kegiatan Telkomsat Berbagi dapat bermanfaat dan memberikan makna bagi para penerima bantuan. 
 
“Ini adalah salah satu bentuk rasa syukur atas keberhasilan Telkomsat di tahun 2022 yang telah meraih berbagai prestasi yang gemilang. Pemberian ini jangan dilihat dari nilainya akan tetapi bagaimana kita dapat mensyukuri dan bisa berbagi kepada sesama atas nikmat rezeki yang Allah limpahkan kepada kita” ungkap Yazid.
 
Selain itu, Yazid mengucapkan terima kasih kepada para tenaga office support atas dedikasi dan kerja keras selama ini mengabdi di perusahaan Telkomsat.
 
Di akhir sambutannya, Yazid berharap agar para tenaga office support tetap mendoakan Telkomsat agar dapat melewati tantangan di tahun 2023 yang semakin berat dan menantang.
 
#AKHLAK
#TelkomsatBerbagi
Arsip