Jum’at Berkah, Telkomsat Bagikan Sedekah Paket Nasi hari Jum’at Kepada Para Pekerja Informal

  • Juli 23, 2022
Alt
Bogor – Pada hari Jumat tanggal 22 Juli 2022, melalui program “Sedekah Jumat Berkah”, Tim Telkomsat Berbagi membagikan puluhan Paket Nasi kepada masyarakat sekitar Kantor Telkomsat. 
 
Program ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan kepada lingkungan sekitar. Prosesi pembagian ini dilakukan langsung oleh Tim Telkomsat Berbagi kepada para pekerja diantaranya petugas kebersihan, petugas parkir, satpam, supir taksi dan pekerja lainnya. Pembagian dilakukan secara langsung agar sampai langsung kepada yang berhak menerima sekaligus menyapa dan memotivasi mereka agar tetap semangat mencari nafkah untuk keluarga.
 
Program Telkomsat Berbagi secara umum meliputi 3 Pilar: Sosial, Ekonomi dan Lingkungan, Program Jumát Berkah adalah program dari salah satu Pilar Sosial. Sesuai arahan CEO Telkomsat kepada Tim Telkomsat Berbagi bahwa secara bahu membahu Manajemen dan Karyawan Telkomsat sesering mungkin dapat “mengetuk pintu langit” dengan cara berdoá dan berbagi rejeki kepada pihak pihak yang membutuhkan. 
 
“Hari Jumat adalah hari yang penuh dengan keberkahan, sehingga kami berusaha agar program ini dapat terus berjalan secara rutin di hari Jumat setiap bulannya. Sekaligus mengajak para karyawan untuk selalu peduli terhadap sesama dan juga sebagai implementasi dari nilai AKHLAK yang menjadi pondasi budaya perusahaan” Ucap Mohamad Ramdan selaku VP Human Capital Management sekaligus Ketua Tim Telkomsat Berbagi.
 
Dengan adanya kegiatan ini, Telkomsat berharap dapat membawa keberkahan buat perusahaan dan dapat memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar, bangsa dan negara. 
 
#TelkomsatMelesat
#AKHLAK
Arsip