Direktur Komersial Telkomsat Lakukan Courtesy Visit Ke BAKTI

  • September 24, 2020
Alt
Jakarta – Direktur Komersial Telkomsat Puguh Indaryono didampingi oleh VP Government & Regional Services Hari Usmayadi, melakukan kunjungan pelanggan ke BAKTI (Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi), Selasa (22/9). Kunjungan ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas pelanggan karena telah menggunakan layanan Telkomsat selama ini.
 
Kegiatan yang berlangsung di daerah Jakarta Selatan ini, berlangsung dengan tetap memperhatikan penerapan langkah preventif berupa penggunaan masker demi mencegah penyebaran virus Covid-19 yang masih mengalami peningkatan angka kasus hingga saat ini.
 
Dalam kunjungan ini, Direktur Komersial dan VP Government & Regional Services Telkomsat disambut dengan baik oleh Direktur Utama BAKTI Kominfo - Anang Latief dan Direktur Infrastruktur BAKTI Kominfo - Bambang Noegroho.
 
Dalam perbincangan yang cukup hangat ini, Direktur Komersial Puguh Indaryono menyampaikan komitmen bahwa Telkomsat akan terus mendukung segala kegiatan operasional BAKTI melalui beragam solusi telekomunikasi. Salah satunya dengan menggunakan satelit-satelit yang dikelola oleh Telkomsat yang sangat ideal untuk mendistribusikan layanan telekomunikasi ke seluruh wilayah Indonesia dengan handal dan berkualitas.
 
Menutup perbicangannya, Direktur Komersial mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan BAKTI kepada Telkomsat selama ini.
 
“Terima kasih atas kepercayaan, dukungan dan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini. Telkomsat senantiasa akan terus memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggannya khususnya BAKTI,” Ungkap Direktur Komersial Puguh Indaryono.
 
Telkomsat berkomitmen akan selalu menjaga hubungan professional dan meningkatkan layanan guna memberikan service excellence kepada para pelanggannya.
Arsip