Dewan BOC dan BOD Telkomsat Lakukan Kunjungan Kerja ke TSGN Guna Memenangkan Pasar Satelit di Asia

  • November 21, 2022
Alt
Kuala Lumpur, Malaysia - Dewan Komisaris Telkomsat Amanah Abdulkadir dan Rama Pratama, yang didampingi CEO Telkomsat Lukman Hakim Abd. Rauf, CMO Telkomsat Andri Yunianto, CFRO Telkomsat Rizal Ahmad Fauzi, melakukan kunjungan kerja ke TS Global Network Sdn. Bhd (TSGN) pada (09-11/11).
 
Seperti kita ketahui TS Global Network Sdn. Bhd (TSGN) merupakan anak perusahaan Telkomsat yang bergerak dalam bisnis telekomunikasi berbasis satelit yang berlokasi di Selangor, Malaysia. Hingga saat ini TSGN telah memiliki pelanggan korporasi dari berbagai industri seperti perkebunan, pertambangan, pemerintahan dan perbankan, dengan capaian yang luas di negara-negara Asia Tenggara. Kepemilikan atas TSGN, merupakan langkah Telkomsat untuk menjadi pemain utama dalam bisnis satelit di Asia.
 
Adapun tujuan kunjungan kerja kali ini, selain sebagai suksesi senior leaders TSGN serta meningkatkan silaturahmi antara Manajemen TSGN dan Telkomsat, diharapkan juga dapat menjadi ajang diskusi mendalam terkait kondisi dan prospek TSGN. 
 
Harapannya dalam waktu dekat akan segera tersusun business plan TSGN 2023 dan jangka panjang yang lebih komprehensif mencakup funneling yang lengkap dan menggali potensi-potensi sinergi lainnya dengan Telkomsat, diantaranya pemanfaatan C-Band Telkomsat untuk TSGN dalam rangka memenangkan persaingan industri satelit di Asia. 

#TelkomsatMelesat
#TSGN
 
Arsip